Penyuluhan Pemanfaatan Digital Marketing bagi Pelaku Usaha Baju Tanah Abang

Authors

  • Suroyo Suroyo Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana
  • Wike Stevani Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana
  • Anita Novialumi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana
  • Aditya Putra Kusuma Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana

Abstract

Artikel ini membahas tentang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat di kantor PKK RW 03 Tanah Abang dengan judul “Penyuluhan Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Pengusaha Konveksi di Pasar Tanah Abang, Jakarta Selatan”. Sebanyak 24 mitra usaha konveksi turut serta dalam pelaksanaan kegiatan pengabdian ini dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan peserta tentang pentingnya pemasaran produk smartphone melalui media online. Masalah bagi afiliasi adalah kurangnya pengetahuan tentang pemasaran digital atau pemasaran internet. Sesi obrolan akan memberikan mitra bisnis aplikasi yang diperlukan untuk memasarkan produk digital dan pelatihan tentang penggunaan alat dan aplikasi media sosial sehingga pebisnis dapat membuat atau menggunakan salah satu aplikasi web digital atau beberapa situs penjualan online dengan biaya rendah,  pengeluaran Di penghujung bakti sosial, masih ada peserta yang meminta waktu untuk kegiatan serupa di hari-hari berikutnya dan ingin mengajak teman-temannya yang tidak sempat mengikuti kegiatan tersebut untuk mendapatkan pengalaman yang sama.

Downloads

Published

2022-09-28

How to Cite

Suroyo, S., Stevani, W., Novialumi, A., & Kusuma, A. P. (2022). Penyuluhan Pemanfaatan Digital Marketing bagi Pelaku Usaha Baju Tanah Abang. JILPI : Jurnal Ilmiah Pengabdian Dan Inovasi, 1(1), 71–76. Retrieved from https://journal.ikmedia.id/index.php/jilpi/article/view/29

Issue

Section

Articles