Pengaruh Digital Marketing Terhadap Revisit Intention Objek Wisata di Kabupaten Sumbawa Barat

Authors

  • Stevany Hanalyna Dethan Universitas Bumigora
  • Baiq Dinna Widiyasti Universitas Bumigora
  • Rina Komala Universitas Bumigora

DOI:

https://doi.org/10.57248/jishum.v1i4.180

Keywords:

digital marketing, revisit intention

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing terhadap revisit intention objek wisata di Kabupaten Sumbawa Barat. Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling yaitu dengan teknik purposive sampling dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini bahwa digital marketing (accessibility, interactivity, entertainment dan credibility) mempunyai pengaruh terhadap revisit intention objek wisata Kabupaten Sumbawa Barat. Namun sub variabel informativeness yang mempunyai pengaruh tetapi tidak signifikan

Downloads

Published

2023-06-04

How to Cite

Stevany Hanalyna Dethan, Baiq Dinna Widiyasti, & Rina Komala. (2023). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Revisit Intention Objek Wisata di Kabupaten Sumbawa Barat. Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora, 1(4), 877–886. https://doi.org/10.57248/jishum.v1i4.180