Analisis Penilaian Nasabah Terhadap Kinerja Marketing Pada Bank Muamalat Indonesia

Authors

  • Febyh Ai Nurhasanah Universitas Muhammadiyah Purwokerto
  • Ana Fauziah Pangestuti Universitas Muhammadiyah Purwokerto
  • Muhamad Malikul Adil Universitas Muhammadiyah Purwokerto
  • Suryo Budi Santoso Universitas Muhammadiyah Purwokerto

DOI:

https://doi.org/10.57248/jishum.v1i2.81

Keywords:

Penilaian kinerja, kinerja marketing, peningkatan mutu.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian pihak bank ataupun nasabah terhadap kinerja marketing dan untuk melihat apakah penilaian tersebut dapat meningkatkan kinerja marketing. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasilnya, penelitian yang dilakukan pihak bank dilihat dari kinerja karyawan, kedisiplinan, tanggungjawab terhadap pekerjaannya. Hasil kinerja karyawan yang bekerja dengan baik diberikan reward dengan pemberian insentif dan apresiasi lainnya agar terus semangat kerja yang baik.

Downloads

Published

2022-12-09

How to Cite

Febyh Ai Nurhasanah, Ana Fauziah Pangestuti, Muhamad Malikul Adil, & Suryo Budi Santoso. (2022). Analisis Penilaian Nasabah Terhadap Kinerja Marketing Pada Bank Muamalat Indonesia. Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora, 1(2), 271–288. https://doi.org/10.57248/jishum.v1i2.81